Resolusi 2009 : Datang Lebih Pagi ^_^

clock_screen01 Sudah 2 minggu inih. Saya mulai mengatur waktu untuk datang lebih pagi ke kantor tercintah. Di kantor sebenarnya ada peraturan jam masuk dan pulang kantor. Jam masuk kantor ku itu Jam 9 pagi – 6 sore. Untuk beberapa orang mungkin jam segitu terlalu siang dan pulang terlalu malam ya :D. Untung nya, masih belum ada punishment untuk yang datang telat.

Tapi belakangan ini koq berasa kayanya hidup nga teratur yahh… Berasa nga normal hehehehe. Dan waktu terbuang dengan sia2 (cieeee… kemana aja nenggg). Datang siang, pulang malam, phewwww. Akhirnya saya mulai berniat untuk datang lebih pagi dari biasa nya. Walaupun sebenernya ini adalah salah satu resolusi 2009 yg sampe bulan inih baru kesampaian kekekekeke. Kalau dibilang pagi banget sih belum ya :D. Yah setidaknya sudah lebih baik dari hari2 sebelumnya. Mudah2an untuk besok-besok bisa mulai datang lebihhh pagi lagi.

—– sekilas kegiatan Maya di pagi hari —
Seperti biasa setiap pagi saya masih disibukan dengan ritual Neng Kecil. Salah satunya siapin sarapan cepat hubby, mandiin Neng Kecil, nyuapin sarapan (yg paling cepet selesai 45 menit karena memang Neng Kecil agak lama makannya), dan bermain2 pagi hehehehe. Lalu… baru serah terima dengan Ibu. Oh ya, salah satu yg bikin dateng siang kalo nunggu Ibu pulang dari pasar, biasa… aplus-an 😀

*gambar di ambil dari http://www.3planesoft.com/*

Iklan

2 responses to this post.

  1. Satu resolusi terpenuhi, Go Maya!! 😀
    Jadi Director masuk resolusi kan? 😉

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: