Minggu Yang Menggila

im-busy

Sebenernya sudah pernah nulis topik ini kemarin. Tetapi karena mobile, ternyata nga tersimpan :(. Jadi ketik ulang deh…

How was your holiday ? Maksud saya bukan wiken kemarin ya… Tapi weekend sebelumnya yang berbarengan dengan pemilu 9 April 2009. Basi banget ya tulisannya.. Ya maap bukan penulis yang baik, kadang nga langsung di tulis apa yang ada di pikiran. Well… jadi liburan kmarin lumayan banget kan tuh. Hari kerja cuma 3 hari, Libur pemilu n libur nasional 2 hari ditambah lagi dengan Wiken 2 hari. Jadi liburan selama 4 hari :D.

Hari Kamis tgl 9 April 2009, sebagai warga negara yang baik harus menyontreng dung pastinya. Walaupun sepertinya banyak kecurangan di sana sini (dari berita2 sih). Cuma sebentar saja koq menyontreng nya, sepi ajah tuh TPS. Padahal saya dah berangkat jam 10.30 loh. Dan akan di tutup jam 12 siang. Oh iya kebetulan lagi ada kakak ipar dari Palangkaraya di rumah. Dan hari itu tidak melakukan apa2 alias di rumah sajah.

Hari Jumat tgl 10 April 2009, mengurusi kembali si hejo yang masih kambuhan penyakitnya. Dan tetap kuciwa walaupun sudah kembali datang ke Service Center SE yang ramai itu dan hp tetep nga beres saat di bawa pulang. Yang akhirnya sampe sekarang belum di apa2in lagi tuh hp. Dari Mall Ambassador, dilanjutkan kembali ke Mal Artha Gading untuk ngambil produk gratisan dari Citi :D. Lumayan lah… dapet produk Advance Miracle Doctor.

Malamnya meluncur ke Bekasi. Karena saya bukan tipe tukang jalan, apalagi jalan kaki dari rumah sampe mall gituh misalkan (yg ini hiperbol :D). Liburan kmarin benar2 dihabiskan di rumah sajah. Di rumah ortu with Neng Kecil n Hubby pastinya. Bener2 doin’ nothing. Cuma main2 ma ponakan (Felisha), makan, minum, tidur. Tadinya mo ngajakin my Sista jalan. Tapi apa mau di kata… ternyata Neng Kecil demam :(. Ya sudd lah, berdiam kembali lah kami di rumah.

Dan… akhirnya… efek dari Liburan kmarin adalah benar2 Minggu kerja yang amat sangat menggila hehehehe. Sampe udah nga bisa bt lagi, cuma bisa cengar cengir sendiri. Secara memang di 2 minggu awal biasanya memang sedang banyak2nya. Terpotong libur jadi semua harus terkejar di 5 hari kerja kemarin… Mangtabs pisan bukaannn. Jadi bukan liburan nya yang menggila ya sodara2. Justru setelahnya yg menggila MySpace

– SEKIAN –

Iklan

6 responses to this post.

  1. Si hejo dah minta pensiun kayaknya May :mrgreen:

    Balas

  2. @Mba Ade : tapi aku masih cinta mbaa… begimana dunk 😦

    Balas

  3. hehehe kalo habis libur panjang biasanya kerjaan jg jadi banyak… dan rasanya kok pengen libur lagi. 😀

    Balas

  4. @Zee : Iya bangettt hehehehehe

    Balas

  5. iya memang, ntu susahnya libur panjang. mending cuti ndiri, jadi pas kita libur ada yang ngerjain tugas kita hihi….
    salam kenal yah 🙂

    Balas

  6. @st_hart : hahaha, iya ya kalo cuti masuk2 kerjaan udh kelar sama yg lain

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: