Archive for Juni, 2009

Telpunan di Motor ??

stop-penggunaan-ponsel-di-jalan-raya Entah sudah berapa kali saya melihat pengendara motor menggunakan hp saat di perjalanan. Gaya nya juga macam2. Beberapa yang pernah saya lihat di jalan :

  • sambil sms-an – hebat betul ya jari2 dan matanya, apalagi kalo sambil nyalip mobil or motor lain.
  • menelpon biasa – standar mengendarai dengan tangan satu sambil komat kamit, kadang2 semua orang denger apa yang di omongin karena sambil teriak2. Ya iya laahhh, sapa suruh nelpun di jalanan. Kan tau sendiri jalan raya kalo lagi rame berisik nya minta ampun.
  • nyelipin hp di helm – yang ini juga aneh nih, nga takut jatuh apa ya henpon nya. Idem dengan nelpon biasa, suka jadi tontonan publik sangking kencengnya tuh suara 😀

Bukannya dengan seperti itu konsentrasi mereka dalam berkendaraan terpecah yah. Mereka sadar nga ya dengan keadaan seperti mereka akan membahayakan diri sendiri dan orang lain tentunya.

Biasanya nih, suami saya paling gerah kalo udh ada di belakang pengendara motor seperti itu. Soalnya suka bikin kagok. Pastinya ujung2nya bakalan di klaksonin supaya minggir kekekeke. Lagian kalo emang mo telpun ato terima telp ato kirim sms kenapa nda minggir aja sih. Paling berapa menit sih. Nga rugi waktu juga kan. Daripada gara2 konsen ngirim sms nyemplung ke selokan, rugi uang buat berobat kan :D. Itu ambil contoh yang paling ringan yaahhh.

Gambar di ambil dari http://politikana.com

Iklan

Bikin Mangatar Yukss

Tau avatar dunkk…. Coba Mangatar deh, lucuuu. Disini kita bisa bikin avatar lucu sesuai dengan yang kita mau. Dari wajah, mata rambut, etc. Sebenernya udah lama juga tau tentang Mangatar. Waktu itu ada di treat plurk nya setyo. Trus coba2 buka n bikin. Ternyata internet kantor sedang lemots2 nya, jadi gagal deh bikin saat itu juga.

Naahhh tadi sempet ke ingetan ma Mangatar inih. Web nya aja udah lupa, akhirnya tanya mr. google dehh. Yang mau cuba2 silahkan ke sini yaahhh www.faceyourmanga.com. Dan berikut hasil kreasi kenarsisan diriku…. Gimana mirip nga 😀

Mangatar

Saya dan Rambut

Sudah berapa lama ya nga potong rambut. Terakhir potong rambut ituu waktu lagi gerah2 nya karena hamil besar. Berarti sekitar 1.5 tahun yang lalu, secara Rara sekarang dah mau 2 tahun. Sebenernya saya ini pecinta rambut panjang. Walaupun jatuh2nya jadi nya di kuncir terus karena kegerahan. Beberapa waktu yang lalu, setelah dibolehkan pulang oleh dokter. Saya masih punya beberapa hari untuk istirahat di rumah. Sempet agak bosen juga sih di rumah, pengen nya ngantor biar bisa onlen gratisan :D. Akhirnya suami ku menyarankan untuk potong rambut. Hmmmm, nice idea… Memang udah lama bilang ma suami ku untuk potong rambut, tapi belum ada kesempatan.

Akhirnya saya menumpangi abang ojek langganan untuk memotong rambut di Lutuye Rawamangun. Dan saat akan di potong pun belum ada ide mau dipotong dengan model apa. Setelah melihat lihat gambar2 model rambut yang telah di sediakan, dan sedikit perdebatan sengit dengan sang capster *yg ini hiperbola sih hehehe*. Akhirnya diriku memutuskan untuk potongan pendek pilihan sang capster.

Akhirnyaa… Jeng jeng jeng… Saya berambut pendeeekkk. Kepala rasanya enteeeeng banget. Kaya nda punya rambut. Sempet shock juga sewaktu selesai, karena nga pernah potong sependek ituh hehehe. Tapi setelah di lihat2 ternyata keyen jugaa xixixixixi. Apalagih waktu masuk ke kantor setelah hampir 2 minggu nga masuk. Temen2 kantor pun shock. Melihat diriku yang makin kuyus karena si DBD dan potongan rambut yang baru. Beberapa orang bilang diriku dibilang kaya abegeh (lol), haduh senangnya dirikuh si mamak2 ber-anak satu ini dibilang kaya abegeh *gr banget ya gw he3*.

Pizzahut With Lira
Sudah di tambah tuh skrinsut nya :P, coba tebak gw yg mana 😀

Posting ini sekaligus mencoba fitur baru wordpress, posting lewat email. Mantabsssss