Saya dan Rambut

Sudah berapa lama ya nga potong rambut. Terakhir potong rambut ituu waktu lagi gerah2 nya karena hamil besar. Berarti sekitar 1.5 tahun yang lalu, secara Rara sekarang dah mau 2 tahun. Sebenernya saya ini pecinta rambut panjang. Walaupun jatuh2nya jadi nya di kuncir terus karena kegerahan. Beberapa waktu yang lalu, setelah dibolehkan pulang oleh dokter. Saya masih punya beberapa hari untuk istirahat di rumah. Sempet agak bosen juga sih di rumah, pengen nya ngantor biar bisa onlen gratisan :D. Akhirnya suami ku menyarankan untuk potong rambut. Hmmmm, nice idea… Memang udah lama bilang ma suami ku untuk potong rambut, tapi belum ada kesempatan.

Akhirnya saya menumpangi abang ojek langganan untuk memotong rambut di Lutuye Rawamangun. Dan saat akan di potong pun belum ada ide mau dipotong dengan model apa. Setelah melihat lihat gambar2 model rambut yang telah di sediakan, dan sedikit perdebatan sengit dengan sang capster *yg ini hiperbola sih hehehe*. Akhirnya diriku memutuskan untuk potongan pendek pilihan sang capster.

Akhirnyaa… Jeng jeng jeng… Saya berambut pendeeekkk. Kepala rasanya enteeeeng banget. Kaya nda punya rambut. Sempet shock juga sewaktu selesai, karena nga pernah potong sependek ituh hehehe. Tapi setelah di lihat2 ternyata keyen jugaa xixixixixi. Apalagih waktu masuk ke kantor setelah hampir 2 minggu nga masuk. Temen2 kantor pun shock. Melihat diriku yang makin kuyus karena si DBD dan potongan rambut yang baru. Beberapa orang bilang diriku dibilang kaya abegeh (lol), haduh senangnya dirikuh si mamak2 ber-anak satu ini dibilang kaya abegeh *gr banget ya gw he3*.

Pizzahut With Lira
Sudah di tambah tuh skrinsut nya :P, coba tebak gw yg mana πŸ˜€

Posting ini sekaligus mencoba fitur baru wordpress, posting lewat email. Mantabsssss

Iklan

21 responses to this post.

  1. Posted by zee on Juni 8, 2009 at 20:14

    hehehee… fotonya dunk. pengen liat foto abege beranak satu.
    tp kalo saya agak jarang potong rambut. soalnya rambut saya jenisnya mengembang, jd kalo salah potong, ancurlah jadinya kekekee….

    Balas

  2. Posted by Ade on Juni 9, 2009 at 01:23

    wew.. kemaren pas liat fotonya di FB di Pizza hut dah pengen nanya.. itu foto baru atau foto lama secara rambutnya pendek hehehehe..

    iya may, jadi keliatan segeran n tambah muda loo..

    Balas

  3. gak ada skrinsut!!! postingan ini tidak valid!!!!

    Balas

  4. @Zee : rambut saya juga kata capster nya tebel, jadi ditipisin bagian belakang πŸ˜€
    @Ade : hehehehe jadi makin gr
    @ichanx : valid dunk, baru gw aplot foto nyaa hahahaha *tertawa gaya pahlawan bertopeng*

    Balas

  5. senangnya sudah bisa kembali ke kantor lagih :).. btw, mba.. dikau kurus pisaaannnnn.. jadi iri 😦

    Balas

  6. Huaaa….. disuruh nebak maya yg mana, padahal di situ gravatarnya da kliatan kekeeke…
    Aq nebak yg rambut pendek. Kira2 kalo rambutku dipendekin lg, nyambung ga yaa,,

    Balas

  7. @quinie : inih pengen nya nga kuruuuss πŸ˜›
    @zee : bwahahaha iyah baru ngeh, baju nya samaa kekekeke. ayoo cobaa pendekin rambutnya *mengompori* :D:D

    Balas

  8. sepertinya lebih fresh dgn rambut pendek, terkadang memiliki rambut panjang bs membuat kita terlihat tua. hehehe

    Balas

  9. yg mana iia… hhhmmm.. hehehehe… pan kita lom kenalan πŸ˜‰
    salam kenal dulu deyh biar lebih akrab…. hihihihih.. ciao!
    great blog anyway!

    Balas

  10. sebenarnya bukan tipe rambut panjang atau pendek tetapi ya karena orangnya, ya udah cakep ya cakep aja…! he..he… thanks

    Balas

  11. lebih enteng lagi kalo di botakin *apa iya*
    yang ada malah berat bgt karena diledekin teman teman ha ha ha *nyempil dibelakang kopaja*

    Balas

  12. @casualcutie : iyah setujuuu
    @angga chen : masa… yg mana sih orangnya ?? *wink wink* πŸ˜€
    @zulhaq : wehehehehe bisa jadi bahan olokan berbulan2 :D, yang ada di tanyain sayah sakit apa :D…

    Balas

  13. Lagi2 komennya bilang :
    heeem belum tau dulunya gimana, jd gak bisa komen πŸ™‚

    but u both look cute πŸ™‚

    Balas

  14. Kebalik…
    Aku malah lg pgn panjangin rambut. Terakhir rambut pjg setahun yll… Tp skrg dah pjg lg ni…huhuy…

    Btw mb cantik..avatarnya lbh cantik lg,hehehe… ^-^v

    Balas

  15. Ralat.
    Setahun yll = 3th yll.. πŸ˜›

    Balas

  16. @Eka : ajak2 kalo pada kopdaran lagi yah, biar bisa ketemu *wink2*
    @yustha tt : iyah terbalik yah :D, kalo mo panjang emang harus lama sepertinya yah πŸ˜€

    Balas

  17. Posted by mamapoet on Juni 19, 2009 at 08:10

    wei… keren maya dengan rambut barunya.
    tp hati2, nanti jd ada yg naksir loh πŸ˜‰

    Balas

  18. Posted by uzakuza on Juni 19, 2009 at 14:28

    bagusan rambut pendek maii…lebih ringkas pula πŸ™‚

    Balas

  19. mamapoet : aku jadi gr mba ukee hihihihi
    uzakuza : tengkyuu ujhaa

    Balas

  20. lah, saya tadi liat potonya duluan baru mbaca tulisannya, kirain sampeyan abege beneran mbak πŸ˜†

    Balas

  21. mas stein : halaahh… tambah gr lah dirriku πŸ˜€

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: