Bikin Mangatar Yukss

Tau avatar dunkk…. Coba Mangatar deh, lucuuu. Disini kita bisa bikin avatar lucu sesuai dengan yang kita mau. Dari wajah, mata rambut, etc. Sebenernya udah lama juga tau tentang Mangatar. Waktu itu ada di treat plurk nya setyo. Trus coba2 buka n bikin. Ternyata internet kantor sedang lemots2 nya, jadi gagal deh bikin saat itu juga.

Naahhh tadi sempet ke ingetan ma Mangatar inih. Web nya aja udah lupa, akhirnya tanya mr. google dehh. Yang mau cuba2 silahkan ke sini yaahhh www.faceyourmanga.com. Dan berikut hasil kreasi kenarsisan diriku…. Gimana mirip nga 😀

Mangatar

Iklan

30 responses to this post.

  1. mau ngetes mangatar ah, pengen tau ada yang mirip sayah ga ya 🙂

    Balas

  2. Avatar muslimah ku sudah menemaniku selama 10 tahun hehehe

    Balas

  3. weits keren euy..

    Balas

  4. hihihi.. tengkyu yaa.. gara2 baca ini, jadi bisa bikin ilustrasi di postingan :mrgreen:

    Balas

  5. Woww…!!! Kereennn!!! Nyoba ah! Thanks infonya Sis 🙂
    Btw, salam kenal, aku taruh link mu do Blog ku yaaa 🙂

    Balas

  6. cobaaaa aahhhh… miirip ga ya??? xixixi

    Balas

  7. btw, gua link balik yaaa

    Balas

  8. wahh mau akh.
    langsung penasaran pengen ngtes ;D

    Balas

  9. Mau coba aah cari–cari yang mrepet kayak aku hehehe
    salam kenal neng kapan–kapan mampir kerumah aku oke,,berhubung aku masih harus kejar tayang jadi enggak bisa lama–lama disini aku masih harus BW niih ke temen–temen yang lain Yaa udah deeh kalo gitu selamat ketemu dirumah aku oke.. kutunggu jandamu eeh kutunggu kedatanganmu maaf yaa keceplosan

    Balas

  10. Posted by mayascratch on Juni 18, 2009 at 18:01

    @Ontohod : marii cari yg paling mirip 🙂
    @Ajengkol : waahhh, Mba Ajeng lebih keren lagii 10 tahun.Setia sekaliii
    @Ade : hehehe tengkyuu mbaa
    @MbakDos : seeep, sama2
    @Ariyanti : okey, diriku link balik yaahh…
    @Quinie : mari2 dicoba marii
    @zee : ayokss mbaa coba
    @Hamster Copo : okey, tengkyu dah mampir. *colek2 misua, “hun2 ada yg nungguin janda ku” hihihihi*

    Balas

  11. Kita kan belum pernah ketemu 🙂
    jadi gak tau deh miri ato enggak

    Balas

  12. boleh di coba, biar jiwa narsis saiah semakin terpupuk *kayak tanaman aja*

    Balas

  13. okay makasih di coba dolo…hehe
    ********KONTES BLOG Klik DISINI ***********

    Balas

  14. @eka : iya yah… diriku kan nga pernah kopdaran sama sekali 🙂
    @zulhaq : langsung muncul deh jiwa narsis nya 😛
    @yasu : silahkan dicoba :), blog kontes nyaa nanti ku tengok2 yah 😀

    Balas

  15. mantap… jd penasaraaaaaann!!! meluncur ke tekapeeeeeeeeeee!!!

    Balas

  16. Makasih, jadi penasaran kaya gmana sh, kok kayaknya keren-keren banget? ok dicoba dulu ya!

    Balas

  17. mantap gan
    langsung ke TKP

    Balas

  18. hai hai…nice home…daku nyoba bikin mangatar dulu yah hihihihihi

    Balas

  19. to All : selamat mencoba 😀

    Balas

  20. lucu yah.. mirip banget mbak sama aslinya, rambutnya itu lho sama persis hhohoh

    Balas

  21. baiklah,
    akan saya coba secepatnya
    lebih cepat lebih baik hihi

    Balas

  22. sehari nggak narsis, serasa hidup dijaman batu, jaman kuda makan besi hi hi hi

    Balas

  23. blom pernah ketemu sampeyan mbak, gimana mbandinginnya? 😆

    Balas

  24. Udah bikin, skarang jadi avatar YM ku

    Balas

  25. hm…udah punya avatar sih, dibikinin sama http://macangadungan.com, tapi boleh juga tuh dicoba. penasaran. hehehehe…….*meluncur ke TKP*

    Balas

  26. Btw balik cuma mo bilang
    udh bikin juga avatarnya 😀
    baguuus emang ! 🙂
    thanks for sharing yaaaa

    Balas

  27. Ferry Prima : beruntung bisa dapet yg nyerempet2 miripnya hihihihi
    warm : baiklah, silahkan di LANJTKAN !!! 😀
    zulhaq : eksis terus yaa 😛
    mas stein : iya yah mas, sepertinya kata2 di postingan rancu. tapi males ah ngedit nya hehehehe
    Raffaell : mirip kan 😀
    frozzy : enak ada yang bikinin 😀
    Eka : yups sama2 🙂

    Balas

  28. saya coba, ternyata kepalanya selalu tak utuh ya
    tapi asyik juga, apalagi kalau sambil menebak-nebak macam apa wajah sendiri
    🙄

    Balas

  29. pakacil : iyah sepertinya hanya segitu2 duank…

    Balas

  30. cara bwt mangatar di website apa ya?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: