Happy Birthday Sweety :)

Alhamdulillah 2 tahun sudah usia Neng Kecil. Bener2 nga berasa, sepertinya baru kemarin masih gendong2 si kecil dengan kepalanya yang masih sangat mungil. Sekarang mah udh cape bundanya kalo gendong Neng Kecil terus :p.

Selamat Ulang Tahun ya Neng.
Semoga Rara menjadi anak yang soleh, diberikan berkah yang melimpah oleh Allah SWT, diberikan kecerdasan dan dapat memanfaatkan dengan baik, dapat membahagiakan Ayah dan Bunda kelak, amien…

Sebenernya banyak banget doa buat Rara, pokoknya segala yang terbaik buat Neng kecil deh πŸ™‚

Happy birthday sweety, luv u more and more….. (9 July 2009)

Iklan

22 responses to this post.

  1. Posted by firuza on Juli 13, 2009 at 13:40

    Happy bday yahh … neng Rara.
    semoga jadi ank yang soleha, dan semua harapan bunda n ayah nya…

    titip salam ya buat neng Rara, dari aunty ujha .. hihihihi πŸ˜›

    Balas

  2. Amiiin… Selamat ulang tahun ya Dek Rara… Semoga tercapai semua cita2nya yaa πŸ™‚

    Balas

  3. tak gendong kemana mana
    enak toh, mantap toh *gejala mbah surip*

    lagi lucu2nya tuh umur segitu
    selamat ulang tahun ya rara…semoga segala seuatu kebaikan selalu berpihak padamu
    semoga keberuntungan dan keberkahan selalu menghampiri amiennn….

    Balas

  4. aduh adik kecil.. selamat ulangtahun..
    ^^
    semoga tumbuh sehat dan berguna bagi nusa bangsa… hehehe..

    Balas

  5. happy birthday Rara.. semoga jadi anak yang sholehah yaa.. Amiin..
    sun sayang dari Tante Ade mmuuuaah..

    Balas

  6. Wah Rara selamat ulang tahun ya…
    Semoga selalu sehat, tambah pinter, dan sayang sama orangtua yaa….

    Balas

  7. walopun telaad…gapapa yaah….hepi besdey rara, semoga menjadi anak sholehah, berbakti kepada ayah bunda dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT, aamiin…

    Balas

  8. salahkan feed reader saya yang telat ngapdet kalo saya telat ngucapin selamat ulang tahun πŸ™‚

    Balas

  9. Happy belated bday buat Neng Rara. πŸ˜€

    Balas

  10. All : makasihh semuaa….. πŸ™‚

    Balas

  11. Met ultah ya rara πŸ™‚
    Semoga jadi anak yang baik dan berbakti

    kecup sayang dari tante EKA πŸ™‚

    eiits hanya rara yg boleh panggil tante
    yg lain tidak boleh hehehe

    Balas

  12. Meski telat dan belum kenal…
    Mau ngucapin selamat juag…. Lagi jalan-jalan nih.
    Salam kenal yah…..

    Balas

  13. turut ngucapin selamat ulang tahun juga yaa…
    semoga menjadi puteri yang akan terus membahagiakan semua orang

    Balas

  14. ih, senengnya ada tante eka ngasih slamat buat ade’ rara…
    eh, kakak frozzy juga mo ngucapin slamat ulang tahun yah buat ade’ rara…
    mmmuachhh…
    *clingak-clinguk sbelum kaburrr, takut dipentung tante eka….huahahahhaha*

    Balas

  15. buat neng rara, selamat ya moga cepat gede dan menjadi anak yang soleh dan berbakti bagi orang tua dan saudara-saudara lainnya amien

    Balas

  16. sekali lagii makasih buat tante2, om2, kakak2, adek2
    ngabsen deh lama2 hihihihi

    Balas

  17. owh…so sweeeet…

    umurnya 2 tahun ya bunda? haduh..hampir sama dengan umur adik saya…jadi kangen ingin pulang 😦

    oh, iya..sebelumnya, salam kenal…izin untuk sering2 mampir…
    maap kalo merepotkan,,,

    iyah 2 tahun :), salam kenal juga ya. silahkan kalo mo sering2 mampir

    Balas

  18. Posted by shanushy0809 on Juli 21, 2009 at 22:45

    met ulang tahun kedua yaa….
    dah waktunya minta adik ama bunda

    makasih shanushy :). kalo nambah nanti aja deh, belum waktunya πŸ˜€

    Balas

  19. Posted by quinie on Juli 21, 2009 at 22:53

    happy birthday sweety, semoga jadi anak yang sholehah yaaa….
    udah bisa apa ajah nih? kaci tau aunty quini dongz… πŸ™‚
    btw, udah bisa berenang?

    makasih ya aunty…. amieenn… udh bisa banyak lah aunty. berenang masih nyemplung2 saja πŸ™‚

    Balas

  20. wah..hepi bday yah!! moga2 tambah pintey.. πŸ™‚

    makasihh andreee πŸ™‚

    Balas

  21. sama sama mbak maya *kepedean* he he he

    selamat malam….semoga selalu dalam lindungan-NYA

    malam zia πŸ™‚

    Balas

  22. ikut mengucapkan selamat ultah semoga panjang umur sehat selalu
    banyak rejeki
    selalu dalam lindungan NYA

    amin… amin… makasih ya mas πŸ™‚

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: