Akibat Dari Kue

Ya ampunnn dah lama banget yah nga ngapdet blog. Penyakit kambuhan euy… kadang rajin kadang males :D. Humm… minggu2 kmarin memang lagi agak2 repot sih. Ya kerjaan, ya pindahan…

Humm… mo cerita kegiatan kantor yang udh lama ada di draft tapi nga di lanjut2in :D, jadi gantung gitu deh di pikiran ma drraft postingan hehehe.

Ulang tahun pasti identik dengan ucapan selamat, kata2 minta traktir :D, n kue2an. Di kantor saya, tipikal masing2 lantai disini beda2 dalam nyambut ulang tahun.
Lantai bawah yang sebagian besar adalah orang2 creative sesuai dengan namanya paling kreatip ngerjain orang yang ulang tahun. Ada yang sampe mo nangis gara2 seharian kerja di omelinnn terus. Bisa juga kasih surprise ke yang ultah,  nge hias satu lantai dengan balon, kertas krep, pake topi ultah pulak buat nyambut yg ulang tahun.
Lantai 2 yang sebagian besar perempuan dan marketing, paling seneng ngasih birthday cake secara tiba2, kadang sambil sedikit ngerjain yang ultah.
Lantai paling atas alias lantai 3 dimana diriku berada yang mayoritas laki2 n sebagian besar developer, palinggg datar kalau ada yg ultah hihihihi. Paling cuma ngucapin sambil salaman rame2 duank. Kalaupun ada yg di kerjain, yahhhh nga semua laaah :D.

Tapiii, spesialnya di lantai 3 itu adalah masalah bagi2 kue dari yang ultah or perayaan lain seperti farewell or lainnya. Bukan heboh kue yg di kasihin ke anak2 yahh… Tapiii heboh acara rebutan kue nya kekekeke. Disini pake sistem hukum rimba, yang kuat yang menang :D. Kalau sudah ada tanda2 orang bawa2 tentengan dari bawah. Semua sudah melirik buasss… Sudah pada siap2 lari… Sudah denger kata2 “ada kue, ada kue”, sudah berdiri berjalan pelan nyamperin yg bawa kue. Setelah di taruh di salah satu meja yg agak kosong (jadi korban nga bisa kerja beberapa menit :D), tanpa aba2 semua mulai menyerbu kekekekeke. Nga ada tuh istilah “ladies first”, yang ada pake istilah “siapa cepat dia dapat”. Jadi yang perempuan harus ikut rebutan kalau nga mau ke habisan :lol:. Aneh bin ajaib. Hiperbola ?? ya kata2nya mungkin ada sedikit dilebih2kan, tapi memang udah kenyataan nya begitu :D.

Sayah sendiri ?? Pasti ada kalanya ikutan rebutan laaah :D. Apalagi kalau sudah jam2 nya lapar menuju makan sore hihihihi. Tapi sekarang2 ini sih untung nya bos dayat berbaik hati mengambilkan untuk anak2 nya yg perempuan :D. Jadi dah nga perlu ikut2an lari2an lagi.

Iklan

29 responses to this post.

  1. cihuyyyy, pertwamaghhhh dolohhhh……

    Balas

  2. hahaha, saya juga paling buas kalo udah liat kue2 manis…
    tapi tetep lady first-lah, meski sambil diteror secara psikologis soal kalori, karbohidrat n kolesterol hahah….

    Balas

    • wehehehehe…. yang penting makanan enak ya :Dmenyisihkan sementara masalah kalori, karbohidrat n kolesterol 😆

      Balas

  3. hmm, kok postingannya soal kue sih, emangnya ada yg ultah ya? dirimu lg ultah? slamat yaaa….

    Balas

  4. kalo di lantai sayah, semuanya cewe eh ada deng 2 cowo. tiap ada orang yang ultah pasti dia bawa kue untuk dibagi2in. ga perlu rebutan karena akan langsung di distribusikan ke mejanya masing2.
    nahhh yang rebutan itu kalo ada si pembuat kue tiba2 jualan kue… langsung deh pada rebutan untuk ngambil. dan setelah ngebungkus kue2 itu, baru deh pada nanya ama si pembuat, “eh.. ini kue apa sih?!”
    gubragggg

    yang gratisan malah ga rebutan, tapi yang berbayar malah rebutan 😀

    Balas

    • hmmmm…. di bawah yg sebagian besar perempuan juga begitu jeng, kalo ada yg kasih kue pun nga sampe se heboh itu sampe rebutan.
      karena laki2 semua kali ya hihihihi

      Balas

  5. Ampuun.. kesian kue yang diperebutkan itu ya hihihi

    Balas

    • Yang kasian mah yang ngasih mba. Anak2 suka nga ngeh itu kue siapa tapi pada langsung nyerbu :D. Nanti udh dapet kue baru pada bertanya2 ” ini kue dari sapa ya 😀 ”

      Balas

  6. aku tahu tuh kue apa yang diperebutkan…kue…seet….wakakak…just kidding ya..! ceritanya seru..! thanks

    Balas

  7. Kueee??? *celingak-celinguk

    Balas

  8. SAlam Kenal…
    Cuma Numpang Coment Sedikit…
    TRims SAlam KEnAL… CAyouwww

    Balas

  9. Hahahaaa…..
    Kalo di kantorku, paling banyak perempuan. Hobi banged bergosip dan ceritain orang.
    Tp klo ada makanan, paling kompak menghabiskan. Pokoknya makanan apapun pasti ludes 😀

    Balas

  10. huahaha…ngomongin kue jadi tambah laper euy
    themes baru ya bu>??? selamat selamat…

    btw, ngomong2 masalah rebutan kue, tu paling seru. apalagi kalo saling lempar2an pake kekekekekekekk

    Balas

  11. benar-benar sesuai antara kebiasaan ultah dan profesinya
    sepertinya sejumlah developer memang hobi rebutan, saya juga sering liat kalau pas ada lelang. ternyata pas ada kue ultah juga begitu. whuihiihihihi…

    *ehh…ntar dulu, ini developer apa sih? software atau bangunan?*

    Balas

  12. kok pake hukum rimba segala ya?
    apa ngak pake aturan?

    Balas

  13. huahahhaha
    koq gue jadi ketawa ngakak ya
    sorrry tapi yg kebayang ada pesta anak kecil trus rebutan kue hehehhe

    anw… template ganti yah?
    wow, biru… warna fave gue niy 🙂

    Balas

  14. bruntung donk ada di lt.3.. slalu lady first 🙂

    Balas

  15. mampir liat-liat dulu deh, salam kenal aja smuanya …..!

    Balas

  16. sayang gigiku sakit

    Balas

  17. wakakakkaa,,, baru baca may,
    klu ank2 lo pasti di ambil sama Jhon or dayat, jd pasti kebagian…
    gw ikut2 rebutan… ato. titip yang dkt kue na … hehehehe
    Tp itu la seni na may, bukan karna makanan na, tp acara rebutan na ….hohoho
    *ngebayangin dunkins 2 lusin, dalam beberapa menit ludesss…….

    Balas

  18. jadi inget jaman rebutan makanan jaman di asrama dulu. ada tamu, salah satu orang tua siswa, saya yang nyambut, anak-anak lain ngumpet. begitu si orang tua pamit keluar sebentar langsung anak-anak dateng dan menghabiskan semua (catet: SEMUA) oleh-oleh.

    orang tua itu dateng lagi, tinggal saya yang kikuk sendirian dengan semua makanan ndak bersisa. siyal!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: