Absen bulan May 2010

Wehehehe… sayah datang lagi. Mengunjungi rumah tulisan sayah yang biasa2 saja ini :D.

Hummmm, beberapa bulan belakangan ini diriku memang sedang tidak mood ngapa2in. Kegiatan nya cuma ngantor dan weekend-an di rumah saja. Yak…. saya sedang mabuk berat saudara2 :D. Gejala-gejala trimester pertama sedang melanda… mudah2an trimester kedua di kasih mudah… amiinnn. Mohon doa aja ya, semoga di kasih kelancaran sampai nanti lahiran. Neng Rara mo punya ade nih hihihihi. Kalau dari fisik sih belum kelihatan sama sekali. Selain saya langsing sangat :P, berat badan saya pun masih normal sepertinya. Yaahh untuk sekarang saya memang belum bisa makan terlalu banyak seperti sebelumnya (ajaib kan kuyus tapi makan nya banyak hihihihi). Sampe teman2 kantor yang belum pernah lihat saya hamil ngucap “mau liat maya hamil, habis katanya kaya bawa bantal doang”, hayaaaahhh mo begimana lagi emang fisik nya cuma segini2 ajah. daridulu juga nga pernah bisa ndut.

Bawaan wajib selama ngantor … permen dan masker. Kenapa permen? biasa lah, untuk ngurangin mual. Sayah nga mau kalau sampai repot maap yaa *muntah* di jalan. Setelah makan juga mual kadang menyerang, daripada mubazir keluar lagi πŸ˜› ya mau nga mau permen lagi. Mudah2an nanti habis lahiran gigi masih utuh hehehehe. Masker… menjadi andalan untuk menghalau bau2an ato wangi2an, asap, banyaklahh. Dan sepertinya sudah menjadi bawaan wajib bumil2 lainnya.

* 1 hari lagi menuju 11 minggu *

Iklan

9 responses to this post.

  1. Saya kurang pede kalo pertamax, nih…
    Selamat nulis lagi

    Balas

  2. oh, ya bener saya pertamax…

    Balas

  3. Sekalian hatrik, kayak Messi membobol gawang vilareal, tiga kali, kawan.

    Balas

  4. wah, selamat datang lagi,.. πŸ˜†

    Balas

  5. wuaaa Neng Rara, punya adik deh (mau maksudnya)
    semoga lancar-lancar ya mbak πŸ™‚

    oh ya, kirain 1 hari menjelang lahiran, ternyata 11 minggu. bulan ketiga dong? *yaiyalah zul, masa tahun ketiga* hihihi…

    btw, selamat ya mbak πŸ™‚

    Balas

  6. hohohoh… lagi hamil ya bu… congrats ya…
    btw, mabok2 gag?

    Balas

  7. wahhhh, lagi hamil ya??? ini trimester pertama? selamat ya. aku doain kehamilan lancar hingga melahirkan dengan selamat XD

    Balas

  8. Posted by rainbroccoli on Mei 11, 2010 at 13:21

    Salam kenal..
    Semoga hamilnya lancar dan sehat yang sampai nanti lahiran..
    Amin..
    Selamat menulis lagi..
    Enjoy ur life..biar lupa sama maboknya hehe

    Mampir balik kalo lagi sehat ya Mbak..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: