Archive for Oktober, 2010

Promo Oriflame 25 Oktober – 14 November 2010

Woww… Oriflame sedang bertabur Promo untuk consultant loh periode katalog 11 inih… Sebenernya udah lengkap di website nya oriflame, tapih teteepp saya masukin ke dalam blog yaah.

Oriflame Lipgloss Pendant

Lakukan order akumulasi 75BP pada katalog 11
dan dapatkan Oriflame Lipgloss Pendant Ekslusif HANYA Rp. 99.000 (harga konsultan)* 

*Ketentuan : Oriflame Lipgloss Pendant akan diberikan kepada pencapai kualifikasi saat melakukan order BP pertama minimal Rp. 175.000 pada katalog 12

Pashmina (Beli 1 Gratis 1 hanya Rp. 175.000,- saja)


 

 


Lakukan produk BP senilai Rp. 350.000,- dapatkan OB Powercurl Mascara (warna bebas dapat dipilih) dan OB Mirror hanya seharga Rp. 19.900,- sajah

Jadi tunggu apa lagi, gabung Oriflame yukss… Apalagi di tambah dengan support sistem nya dbc network. Pendaftaran cuma Rp. 39.900 saja lohh. Biaya membership pertahun juga cuma Rp. 35.000,-.
Silahkan hubungi saya ya untuk informasi lebih lanjut 🙂

Email : dewi.mayasari@gmail.com
Ym & skype : id_maia

Campak Yang Bikin Panik

Seminggu yang lalu, Rara demam di tengah malam. Setelah ditunggu2 sampai 3 hari koq nga selesai2 yah demamnya, malah nambah pilek plus batuk. Waktu gantiin baju Rara, o oww koq nemu benjolan melenting di badan Rara. Jangan2 cacar neh. Kamis nya bunda bawa Rara ke dokter untuk memastikan. Kondisi nya memang ada beberapa benjolan di perut dan belakang. Dan sedikit ruam merah2 dimuka (awalnya diriku pikir karena Rara nga mandi2). Dokter bilang Rara cacar air, huhuhu. Sayah stress begimana nih lg hamdun deket2 ma cacar. Setelah rembukan dengan ayah akhirnya diputuskan bunda harus ngungsi sementara. Huhuhu sedih….

Hari Jumat, pulang kantor bunda nga pulang lagi ke rumah. Tapi langsung ke rumah eyang uti. Bawaan nya khawatirrr aja. Gimana kalo Rara rewel nyariin, gimana kalo ayah kelimpungan karena Rara rewel malamnya, gimana kalo ayah nga bisa istirahat padahal besoknya harus berangkat. Saya nga pake pembantu nginep, jadi kalau malam Rara sama bunda n ayah nya. Kalau siangnya sih ada mbah putri alias mama ku sama mba nya. Sempet sms2an n telpun2an ma ayah trus nga lama nga di bales2 lg. Ya sudd deh biarin aja, mungkin dah bobo daripada di telp malah ganggu.

Hari2 setelahnya merah2 makin banyak keluar. Tp anehnya koq nga ada yg melenting ya. Cuma merah2 kaya ruam. Ayah curiga lagi, jangan2 bukan cacar tapi campak. Untuk memastikan akhirnya ayah bawa Rara ke dokter. Tapi bukan ke dokter sebelumnya, dokter langganan nya Rara. Dan ternyata bukan cacar saudara2, alhamdulillaaahhh. Bunda bisa pulaang. Sekali2 nya nih ninggalin Rara berhari2 (padahal cuma dari Jumat smp minggu duank). Tp sumpah kangen nya ampun2an.

Diagnosa awal nya salah dunk ya. Sayah sih ambil positifnya saja nga mau salahin siapa2. Ciri2 nya juga sama. Yang melenting2 sebelumnya mungkin karena kulitnya kotor, nga mandi2, plus masih suka kena ompol. Saat dibawa pertama cuma itu yang kelihatan dan sedikit ruam di muka. Yang penting penyebab nya sudah ketauan n bunda bisa bareng Rara lagi. Alhamdulillah Rara sudah mulai pulih. Dan bekas2 campak nya sudah mulai pudar.

Posted with WordPress for BlackBerry.