Archive for Juni, 2012

Cacar Pertama

Hola… Semangat pagi… Apa kabar ya dunia per-blog-an. Long time no see ya. Sangking nga pernah nge-blog. Blog berbayar pun akhirnya expired dan belum ter-backup. Terima nasib aja deh hehehehe.

Let start again, mumpung pengen cerita2. Apa kabar ya dengan duniaku hehehehe. Alhamdulillah saya sehat setelah pulih dari cacar air. Parno juga ya waktu kena, takut bekasnya besar2. Secara ya, seumuran abg gini regenerasi kulit nga secepat dulu :p. Alhamdulillah biarpun berbekas tapi nga terlalu banyak dan nga besar2 amat.

Waktu cacar sebenernya drop banget. Tensi darah pun turun. Alhamdulillah anak2 nga rewel. Terutama Tania yg belakangan ini super manja. Main aja tuh mereka berdua dengan damai. Thanks to my first daughter Rara yang mau ngemong ade nya. Sengaja nga minta tolong ma mamah atau ibu mertua ku. Takutnya malah mereka ikut2an sakit megang anak2 yang cukup aktif. Selain itu ya, nga mau nyusahin orang tua sih. Kecuali amat sangat terpaksa. Jadi my man harus turun tangan cuci piring tengah malam, dengan hasil satu piring pecah hahaha.

Oh ya, akhirnya setelah saya pulih dari cacar giliran tania yg tertular. Udah diprediksi juga sih, soalnya sempet batuk juga. Berarti daya tahan tubuhnya lagi nga bagus, dan cacar cukup mudah tertular. Alhamdulillah nga ada demam jadi nga terlalu rewel. Sudah dibawa ke dokter hari jumat lalu. Dan sekarang sudah kering semua cacarnya 🙂