Going to week 23

Jumat besok my baby sudah masuk minggu ke 23. Kalau mau hitung bulan, sudah di bulan ke lima. Alhamdulillah sudah nda mabok lg, sudah mulai bersahabat dgn segala jenis makanan. Walaupun tetep ya yg nama nya bau2an msh sensi. Antara kehamilan pertama dgn yg kedua ini memang beda. Dulu untuk ngilangin mual, cukup dgn ngemil biskuit. Skrg koq ya kaya musuhan ma biskuit. Tidak enak di lidah. Minum susu pun tidak serajin dulu. Berat badan pun nda naik signifikan, ditambah lg sempat terkena flu plus batuk berat hampir 1 bulan. Hu3, maap ya de. Tapi bunda usahain selalu makan byk. Ditambah dgn minum vitamin yg sudah di kasih dokter. Mudah2an selalu di kasih sehat ya de, amin.

Hari sabtu minggu kemarin, bunda kontrol ke Dr. Yenny di RSIA Anna. Di antar Ayah n Rara. Rara tau kalau disana ada perosotan, dan dirinya sangat semangat hi3. Tadinya mau sekalian intip, dede bayi nya perempuan atau laki2. Ternyata si dede masih main petak umpet hi3. Ya sudah lah nda apa2. Yg penting sehat. Nanti coba intip lagi di waktu periksa bulan depan.

Sedikit cerita tentang Rara, alhamdulillah anaknya ngerti kalau mau punya adik. Tiap hari perut bunda di cium, di elus2. Pernah bangun tidur nyamperin diriku, kirain mo manja2an sama bunda. Nga taunya yg pertama di lakukan nyium perut trus di elus2. Wekekeke, bundanya jd ngiri deh jadi minta di cium jg. Nga mo kalah ma yg di perut. Luv u neng kecil :).

Promo Oriflame Juli 2010 (Man & Woman Campaign)

Hai hai…. Balik lagi dengan promo terbaru Oriflame untuk periode Bulan Juli 2010.
Berlakunya mulai 28 Juni sampai 30 Juli 2010 yaaa…. Apa aja sih promo nya… yukkk tengok ke bawah

PENDAFTARAN

Mendaftar sebagai konsultan oriflame. Lalu lakukan order pertama minimal 175.000 harga konsultan pada periode di atas. Maka anda akan mendapatkan potongan sebesar 10.000 rupiah dan GRATIS Orfilame Foot File senila 27.900 rupiah. Berarti kalau di hitung2 anda bergabung dengan Oriflame hanya sebesar 2.000 rupiah sajah…

Itu saja?? Engga dunk… Masih ada promo lainnya. Setiap member baru berhak untuk mendapatkan Welcome Program apabila mencapai kualifikasi pada 3 bulan pertama. Nah… bulan ini Welcome program special banget… Tengok lagi yaa info di bawah…

WELCOME PROGRAM (WP)

Tema Welcome Program bulan ini adalah MAN AND WOMAN CAMPAIGN. Sesuai dengan temanya, maka hadiah WP untuk laki2 dan perempuan dibedakan. Dapet apa aja yaa…. Ini diaaa produk2 nya.

Welcome Program Step 1 Lakukan order minimal 75 BP dalam waktu 30 hari sejak Anda bergabung sebagai Consultant dan Anda akan mendapatkan North For Men Active Face Wash (for HIM), atau Giordani Gold Body Cream (for HER) GRATIS!

Welcome Program Step 2 Kumpulkan 100 Bonus Point di bulan kedua Anda di Oriflame. Jika Anda memenuhi kualifikasi untuk produk WP1,maka  hadiah Anda adalah Giordani Gold Man EdT (for HIM) atau Amber Elixir EdP (for HER) GRATIS!

Welcome Program Step 3 Kumpulkan 125 Bonus Point di bulan kedua Anda di Oriflame. Jika Anda memenuhi kualifikasi untuk produk WP1,maka  hadiah Anda adalah Oriflame Dream Watch Man (for HIM) atau Oriflame Dream Watch Woman (for HER) GRATIS!

Buat Member Baru atau Member Lama yang berhasil rekrut juga dapet hadiah loohhh….

Hadiah Sponsor

Rekrut 2 orang rekan anda, bantu mereka untuk mencapai WP1 sebelum periode promo berakhir. Maka anda juga akan mendapatkan Giordani Gold Man EdT (for HIM) atau Amber Elixir EdP (for HER) GRATIS!

Trusss…

Kalau anda berhasil rekrut 3 orang, dan apabila rekan2 anda tersebut mencapai WP1 sebelum periode promo berakhir. Maka anda akan dapat hadiah tambahan Oriflame Dream Watch Man (for HIM) atau Oriflame Dream Watch Woman (for HER) GRATIS!

Hadiah sponsor dapat di claim di bulan Agustus 2010, dengan melakukan order pertama minimum 175.000 rupiah yaa…
Kalau di total, hampir 1 juta rupiah lohhh. Yukss gabung sekarang. Silahkan hubungi saya loh yaaa.

Absen bulan May 2010

Wehehehe… sayah datang lagi. Mengunjungi rumah tulisan sayah yang biasa2 saja ini :D.

Hummmm, beberapa bulan belakangan ini diriku memang sedang tidak mood ngapa2in. Kegiatan nya cuma ngantor dan weekend-an di rumah saja. Yak…. saya sedang mabuk berat saudara2 :D. Gejala-gejala trimester pertama sedang melanda… mudah2an trimester kedua di kasih mudah… amiinnn. Mohon doa aja ya, semoga di kasih kelancaran sampai nanti lahiran. Neng Rara mo punya ade nih hihihihi. Kalau dari fisik sih belum kelihatan sama sekali. Selain saya langsing sangat :P, berat badan saya pun masih normal sepertinya. Yaahh untuk sekarang saya memang belum bisa makan terlalu banyak seperti sebelumnya (ajaib kan kuyus tapi makan nya banyak hihihihi). Sampe teman2 kantor yang belum pernah lihat saya hamil ngucap “mau liat maya hamil, habis katanya kaya bawa bantal doang”, hayaaaahhh mo begimana lagi emang fisik nya cuma segini2 ajah. daridulu juga nga pernah bisa ndut.

Bawaan wajib selama ngantor … permen dan masker. Kenapa permen? biasa lah, untuk ngurangin mual. Sayah nga mau kalau sampai repot maap yaa *muntah* di jalan. Setelah makan juga mual kadang menyerang, daripada mubazir keluar lagi 😛 ya mau nga mau permen lagi. Mudah2an nanti habis lahiran gigi masih utuh hehehehe. Masker… menjadi andalan untuk menghalau bau2an ato wangi2an, asap, banyaklahh. Dan sepertinya sudah menjadi bawaan wajib bumil2 lainnya.

* 1 hari lagi menuju 11 minggu *

Welcome To Happy December ^^ (New Member)

Temanssss mau posting promosi nya bisnis cantik kuw yaaa hihihihi
Yang minat monggoo….


Mau update lagi nih seputar Promo Oriflame untuk bulan Desember 2009.
Heboh se heboh heboh nya dehhh….

Tema untuk bulan Desember ini DOUBLE IT CAMPAIGN
Maksudnya apa ya?… Yukss nanti di jelaskan di bawah ya.

Sekarang mo kasih tau dulu kalau untuk pendaftaran bulan ini bisa GRATIS looh…
Caranyaaa…
– Lakukan terlebih dahulu pendaftaran dengan membayar biaya pendaftaran sebesar 39.900 rupiah saja. Plus fotokopi KTP.
– Lalu pertama minimal 175.000 maka uang pendaftaran anda akan dikembalikan saat itu juga… wuihhh mantabs

Theeen… seperti pada postingan sebelumnya, pasti untuk setiap member baru akan mendapatkan produk gratis di bulan pertama sampai bulan ke tiga (Welcome Program) apabila mencapai kualifikasi nya. Khusus untuk bulan ini… Produk Gratis nya di jadikan DOUBLE dari Welcome Program normal. Huhuhuhu saya juga maauu…

Welcome Program 1
Dengan mengumpulkan 75BP selama 30 hari setelah anda terdaftar menjadi member.
Gratis 2 produk katalog masing2 senilai maksimal 70.000 (berarti 140.000 ya ^^)

Welcome Proram 2
Dengan mengumpulkan 100BP selama periode bulan berikutnya.
Gratis 2 produk katalog masing2 senilai maksimal 100.000 (di tambah WP1 berarti total sudah 340 ribu ya ^^)

Welcom Program 3
Kumpulkan 125BP di bulan ke tiga, maka anda akan mendapatkan GRATIS Convertible 3-strand Cascading Necklace – Fabulous senilai Rp 300.000,- !! (berarti total nya sudah 640 ribu, hohohoho ^^)

Greaaat… Memang Oriflame seneng banget manjain member baru nya.
Hayooo yang mau daftar, silahkan loooh.
Saya kasih lihat flyer untuk WP3 nya saja ya… Kalau mau di mail flyer lengkap nya, silahkan hubungi saya 🙂

40 Tahun Sesame Street (Google)

cookie_monster-hp (40 thn sesame street) Beberapa minggu yang lalu, saat saya sedang berkunjung ke mbah google. Ternyata logo nya sedang tidak biasa. Mbah google lagi pasang gambar tokoh2 sesame street untuk logo Google. Yang pertama saya lihat itu kaki nya Big Bird yang ada di situ, sebagai pengganti huruf L. Besoknya sudah beda tokoh lagi. Sayang nda saya simpan semua gambar nya. Cuma 2 gambar saja itupun yang satu di kantor (lupa gambarnya siapa :D), yang satu lagi ya itu yg saya pasang “Cookie Monster”.  Dalam rangka memperingati Ulang Tahun Sesame Street yang ke 40. Yang diperingati tanggal 10 November yang lalu

Sedikit tentang informasi Sesame Street dari Wikipedia (kutipan sebagian aja ya, lengkapnya buka Wikipedia ajah) :

Sesame Street adalah sebuah acara pendidikan anak-anak yang berasal dari Amerika Serikat untuk anak-anak pra-sekolah dan merupakan perintis standar televisi edukasi kontemporer yang menggabungkan pendidikan dan hiburan (edutainment). Sesame Street terkenal dengan karakter-karakter Muppet, yang dibuat oleh Jim Henson, seorang pemain boneka (puppet). Terdapat lebih dari 4.134 episode yang telah diproduksi selama 37 musim. Musim pertama penayangannya berjumlah 130 episode, tapi musim ke-36 hanya sebanyak 25 episode. Dengan jumlah episode sebanyak itu, Sesame Street merupakan salah satu serial acara televisi yang paling lama tayang sepanjang sejarah pertelevisian.

Karena acara ini memberikan pengaruh yang sangat positif, Sesame Street menjadi salah satu tayangan pendidikan yang paling dihormati di dunia. Tidak ada serial televisi lain yang mampu menandingi kesuksesan dan pengakuan internasionalnya. Serial originalnya sudah ditayangkan di 120 negara, dan lebih dari 30 versi internasional yang sudah diproduksi, tidak termasuk versi sulih suara. Di Indonesia, Sesame Street pernah ditayangkan oleh stasiun televisi TVRI yaitu “Jalan Sesama” pada awal dekade 1974 sampai 1990 dan di RCTI dan SCTV pada awal dekade 1990-an. Selain itu, juga telah dibuat Sesame Street versi Indonesia yang dinamai “Jalan Sesama” versi remake. Acara tersebut ditayangkan di Trans7 mulai 18 Februari 2008.

Jadi ingat jaman dahulu, kalau nda salah SD ya. Sesame Street itu jadi salah satu acara favorit sayah selain Satria Baja Hitam (in love with Kitaro Minami hihihi) n Saint Seiya. Jadi sarana belajar sedikit bahasa inggris di jaman itu. Apalagi tokoh nya lucu2, ada Big Bird, Elmo, Cookie Monster, Kermit.. banyak lah yaa. Sayang sekali sudah nda ada stasiun televisi yang pasang acara nya. Tapi sudah ada juga sih versi Indonesia nya, Jalan Sesama. Pernah sesekali juga lihat acaranya. Lumayan juga lah. Nga tau deh anak2 sekarang tau nga yah tentang Sesame Street. Kalau Rara sih sekarang baru punya CD Elmo saja.

muppet sesame street

*gambar di ambil dari http://www.sesamestreet.org/

mbah gendeng bikin kontes

Kontes mbah gendeng blog tentang kedokteran, kejawen, kesehatan, prediksi togel dan supranatural

Kemarin pagi seperti biasa diriku berangkat di anter pa supir, alias menumpang duduk di angkot dianterin pa supir sampai UKI :D. Untuk ngabisin waktu di jalan yang kadang cepet kalau jalan lancar ato lama kalo lagi macet, kalo nda tidur ya browsing2. Sering nya sih tidur2 ayam :D, kemarin kebetulan nda ngantuk2 amat jadi yaa mending buka google reader kuh. Lumayan lah bisa blogwalking, jarang bisa blogwalking kalo dah sampe kantor.

Ada postingan tentang kontes seo di postingan nya mba maya. Hummm menarik juga… Setelah baca2 udah niat mo ngikutan kontes nya mbah gendeng ituh (nama yang aneh hihihi). Sepertinya syarat2 nya nda njlimet2 amat. Habis baca postingan nya mba maya, ternyata sayah sudah sampai di UKI, jadi belum sempet buka blog nya mbah gendeng.

Naahh… Akhirnya diriku hari ini berkunjung ke blog nya mbah gendeng. Ternyata tujuan mbah gendeng bikin kontes seo ini untuk merayakan ulang tahun nya di bulan Januari depan. Dan kontes nya pun di tutup sehari sebelum hari ulang tahun nya si mbah. Masih lama tohhh… Biarpun diriku pesimis menang hihihi, secara belum pernah ngikut2 kontes seo selama bertahun2 nge blog. Mana saingan nya senior2 pula :D. Ya wiss nda apa2 kan… Ikut meramaikan saja boleh kan ya :D.

Ps : mbah… image nya serem amat sih 😀

Weekend Di Cirebon

Akhirnya, jadi juga berkunjung ke rumah Mbah Buyut nya Rara di Cirebon :). Ini pertama kalinya Rara ketemu sama Mbah Uyut dan pertama kali perjalanan ke Cirebon. Lumayan lama juga perjalanan nya, 6 jam lebih 4 menit kalau kata kakak saya. Pheww…. Lama banget yaa, padahal udah bukan musim mudik. Jalan nya pun nga siang2 tapi start dari Bekasi jam 10 malam, langsung bablas dari Tol Jati Asih ke Cikampek. Ternyata di perjalanan sepanjang pantura banyak banget ketemu penyempitan, karena perbaikan jalan. Pantas aja macet nya panjang :(. Sepanjang jalan, alhamdulillah nga ada kendala n Rara pules tidur. Paling cuma sedikit kesemutan dan pegal2, soalnya isi mobil nya padat (alias banyak penumpang hehehehe). Kegiatan di mobil ngemil, tidur, ngemil, tidur. Kasian yak yang nyupirin, abang ipar ku hihihihi.

Day 1
Alhamdulillah jam 4 subuh, kami sampai dengan selamat dan 2 anak kecil pun terbangun dengan ceria. Padahal emak bapak nya dah pada teler gara2 tidur ayam di mobil kekekeke. Rencananya di hari pertama mau nya ih jalan2. Nga tau nya nga bisa kemana2 juga, pada kecapean. Ya nga apa2 lahh… lumayan kan istirahat, daripada tepar semua disana gara2 sakit. Dan membalas kerinduan kami sama tahu gejrot aseli cirebon xixixix, mantaaabbsss. Akhirnya malamnya kami berkunjung ke rumah Kakak mamah sajah, silaturahmi :). Oh ya sebelum ke sana sempet muterin cirebon dulu. Nga lama lah, cirebon kan kotanya nga besar2 amat.

Big Family

Big Family

Day 2
Sudah hari Minggu nih, nga bisa berlama2 di Cirebon karena nda ada yang ambil cuti. After breakfast, kami mulai berberes kembali. Huhuhuhu begitu cepat yah. Tapi nga apa2 lah, yang penting bisa ketemu sama mbah yang sudah mulai pikun, kasihan. Usianya sekitar 80-an, nga heran lah ya.
Sepulang dari rumah mbah, kami nda langsung pulang. Tapi berkunjung dulu ke Linggar Jati, mau nyari yang seger2. Secaraaa udaranya panasss ajah :D. Ternyataaa perkiraan kami salah, di atas panas juga :(. Ya sudd lah, yang penting ketemu ma pohon2 besar.

PA180166

Setelah dari gunung, kami menuju ke laut hihihihi. Nama pantainya Tirta Maya. Agak heran juga waktu disana koq sepi bangets. Padahal dulu mah rame dan banyak sampah. Jadi berasa pantai pribadi 😀 (you wish hihihihi). Main2 air, berenang2 sama Rara sampai Rara kedinginan. Baru deh sebelum maghrib nge pak lagi dan pulangg menuju Bekasi kembali.

Main Di Pantai

Main Di Pantai

phewwww what a greaaaat weekend :).