Posts Tagged ‘handphone’

Telpunan di Motor ??

stop-penggunaan-ponsel-di-jalan-raya Entah sudah berapa kali saya melihat pengendara motor menggunakan hp saat di perjalanan. Gaya nya juga macam2. Beberapa yang pernah saya lihat di jalan :

  • sambil sms-an – hebat betul ya jari2 dan matanya, apalagi kalo sambil nyalip mobil or motor lain.
  • menelpon biasa – standar mengendarai dengan tangan satu sambil komat kamit, kadang2 semua orang denger apa yang di omongin karena sambil teriak2. Ya iya laahhh, sapa suruh nelpun di jalanan. Kan tau sendiri jalan raya kalo lagi rame berisik nya minta ampun.
  • nyelipin hp di helm – yang ini juga aneh nih, nga takut jatuh apa ya henpon nya. Idem dengan nelpon biasa, suka jadi tontonan publik sangking kencengnya tuh suara 😀

Bukannya dengan seperti itu konsentrasi mereka dalam berkendaraan terpecah yah. Mereka sadar nga ya dengan keadaan seperti mereka akan membahayakan diri sendiri dan orang lain tentunya.

Biasanya nih, suami saya paling gerah kalo udh ada di belakang pengendara motor seperti itu. Soalnya suka bikin kagok. Pastinya ujung2nya bakalan di klaksonin supaya minggir kekekeke. Lagian kalo emang mo telpun ato terima telp ato kirim sms kenapa nda minggir aja sih. Paling berapa menit sih. Nga rugi waktu juga kan. Daripada gara2 konsen ngirim sms nyemplung ke selokan, rugi uang buat berobat kan :D. Itu ambil contoh yang paling ringan yaahhh.

Gambar di ambil dari http://politikana.com

Iklan

Si Hejo Rawat Inap

se-k660i-ofc-1Henpon pendamping hidupku lagi di rawat inap nih :(. Memang dari beberapa minggu yang lalu sudah menunjukan tanda2 aneh. Suka nga ke detect USB nya n kalau di charge kaya nga pas, jadi nanti tanda charging nya jalan trus mati lagi berkali2. Dan ternyata minggu ini henpon sony ericsson k660i sayah (kedepannya akan tertulis dengan nama ‘si hejo‘ ya) bener2 nga bisa di apa2in :(. Huhuhuhu mati gayaa, secara matinya malah justru pas wiken panjang kmarin… nga bisa main game, nga bisa terima telpun, nga bisa internetan (ini sebenernya yang paling penting). Si Hejo ini temen setia kalau saya mau nidurin Rara. Setia menemani baca unread Pluruk kalau di rumah (doh). Saya bukan tipe2 orang yang senang gonta ganti HP, yang memakai henpon sampai titik umur penghabisan hehehehe. Jadi bener2 sedihh walaupun cuma di tinggal seminggu.

Hari Selasa kemarin tepatnya tanggal 31 Maret 2009, Si Hejo masuk ruang perawatan. Di cek sama petugasnya memang nga bisa konek sama sekali ke USB dan charger. Setelah di bongkar, ternyata fastport nya bermasalah dan berjamur kekekeke. Di dalamnya ada kertas indikator cairan, ternyata kertas nya berwarna merah yang artinya memang ada indikasi terkena cairan.

Hehehehe, ternyata memang karena Neng Kecil rusaknya. Secara kalau nga ada yg ngeliat Neng Kecil seneng banget masukin henpon ke dalam mulut. Tepat di bagian fastport nya itu tuh. Jadi hilang deh free service nya, void karena terkena cairan.

Semoga Si Hejo ku cepat sembuhh….